Madu Spesial As Salamah Pencernaan Asli Ori Original Murah Jual Harga Agen Grosir Distributor

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Terlaris
Rp 40.000

Apa Itu Madu Spesial Pencernaan Assalamah 


Madu Spesial Pencernaan Adalah Madu Yang Diformulasikan Dengan Herbal Pilihan Untuk Mengobati Berbagai Macam Sakit Pencernaan Seperti ..:


  1. Maag, 
  2. Radang Usus Dan 
  3. Liver (Gangguan Hati) Yang Bermasalah. 


Komposisi Madu Spesial As Salamah Pencernaan



  • Madu 
  • Sari Kurma 
  • Minyak Zaitun 
  • Habbatussauda 
  • Kunyit
  • Kunyit Putih 
  • Temulawak 


Aturan Minum Madu Spesial As Salamah Pencernaan


2 X 2 Perhari 1 Sendok Makan Sebelum Tidur Dan Setelah Bangun Pagi

Netto +/- 350 Gram
Dinkes P.Irt No. 209320102817
Halal Lp Pom Mui No. 01121069970412
Diproduksi Oleh : Cv. Abu Herbal

Harga Madu Spesial As Salamah Pencernaan

Harga Madu Assalamah Pencernaan Cukup Dengan Harga 40,000 Saja

8 Tips Untuk Merawat Pencernaan Agar Selalu Sehat

Sistem Pencernaan Yang Bekerja Dengan Baik Dapat Membuat Anda Lebih Nyaman. Tentu, Ini Adalah Dambaan Setiap Orang. Selain Itu, Sistem Pencernaan Yang Baik Juga Dapat Membantu Mempertahankan Kesehatan Anda. Tubuh Mampu Menyerap Nutrisi Dari Makanan Yang Anda Makan Dengan Baik, Sehingga Kebutuhan Nutrisi Anda Terpenuhi. Namun Terkadang, Makanan Yang Salah Atau Kebiasaan Anda Yang Buruk Dapat Membuat Pencernaan Anda Bermasalah Atau Perut Anda Terasa Tidak Nyaman. Apa Saja Yang Harus Dilakukan Memperlancar Sistem Pencernaan? Jangan Khawatir, Anda Bisa Melakukan Cara-Cara Di Bawah Ini Untuk Membuat Sistem Pencernaan Anda Menjadi Lebih Baik. Kebiasaan-Kebiasaan Buruk Anda Mungkin Harus Anda Ubah Mulai Dari Sekarang.

1. Makan Banyak Serat Serat Merupakan Hal Wajib Yang Harus Anda Penuhi Setiap Hari. Memenuhi Kebutuhan Serat Harian Anda (Sekitar 25 Gram) Dapat Membuat Sistem Pencernaan Anda Bekerja Lebih Lancar. Sehingga, Kesehatan Pencernaan Anda Pun Terjaga, Anda Dapat Terhindar Dari Masalah Pencernaan, Seperti Sembelit, Divertikulosis, Hemoroid (Wasir), Dan Sindrom Iritasi Usus. Makan Banyak Serat Juga Dapat Membantu Mempertahankan Berat Badan. Anda Bisa Mendapatkan Serat Dari Sayuran, Buah-Buahan, Kacang-Kacangan, Dan Biji-Bijian.

2. Konsumsi Probiotik Probiotik Merupakan Bakteri Baik Yang Mirip Dengan Bakteri Dalam Usus Anda. Bakteri Ini Dapat Membantu Tubuh Dalam Melawan Bakteri Jahat, Meningkatkan Penyerapan Nutrisi, Serta Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh. Sehingga, Mengonsumsi Makanan Probiotik Dapat Meningkatkan Kesehatan Pencernaan Anda. Probiotik Bisa Anda Dapatkan Dari Makanan Fermentasi, Seperti Tempe, Yogurt, Oncom, Dan Masih Banyak Lagi.

3. Batasi Konsumsi Lemak Lemak Merupakan Nutrisi Yang Sulit Untuk Dicerna Tubuh, Sehingga Membuatnya Bertahan Lebih Lama Dalam Sistem Pencernaan Anda. Anda Mungkin Juga Akan Merasa Sangat Kenyang Setelah Makan Makanan Berlemak, Membuat Anda Merasa Tidak Nyaman. Oleh Karena Itu, Sebaiknya Batasi Konsumsi Lemak Anda. Lebih Baik Untuk Makan Makanan Yang Dipanggang, Ditumis, Direbus, Atau Dikukus, Dibandingkan Dengan Makanan Yang Digoreng.

4. Minum Banyak Air Minum Banyak Air Dapat Membantu Sistem Pencernaan Anda Dalam Melakukan Kerjanya. Air Dalam Sistem Pencernaan Dapat Membantu Memecah Lemak Dan Serat Larut Air, Sehingga Tubuh Dapat Mencernanya Lebih Mudah.

5. Makan Dengan Perlahan Makan Secara Perlahan Dapat Memberikan Sedikit Waktu Bagi Tubuh Anda Untuk Mencerna Makanan Lebih Baik. Sehingga, Nutrisi Dari Makanan Yang Anda Makan Dapat Diserap Seluruhnya Oleh Tubuh. Makan Dengan Perlahan Juga Dapat Memudahkan Sistem Pencernaan Dalam Mencerna Makanan.

6. Jangan Tidur Setelah Makan Tubuh Dapat Mencerna Makanan Dengan Lancar Dalam Posisi Yang Tegak. Tidur Setelah Makan Saat Tubuh Anda Sedang Mencerna Makanan Dapat Menyebabkan Masalah Pada Sistem Pencernaan Anda. Jika Anda Merasa Ngantuk Dan Ingin Tidur Setelah Makan, Setidaknya Tunggu 2-3 Jam Terlebih Dahulu. Tunggu Sampai Makanan Dicerna Oleh Tubuh Anda.

7. Aktif Bergerak Tahukah Anda Bahwa Olahraga Atau Kegiatan Lain Yang Membuat Tubuh Anda Aktif Bergerak Dapat Membantu Kerja Sistem Pencernaan? Orang Yang Aktif Bergerak Cenderung Mempunyai Sistem Pencernaan Yang Lancar Daripada Orang Sedenter (Yang Banyak Menghabiskan Waktunya Untuk Duduk). Aktif Bergerak Dapat Membantu Melancarkan Pergerakan Makanan Dalam Usus Anda. Olahraga Juga Dapat Membantu Mempertahankan Berat Badan Anda Dan Mencegah Anda Dari Penyakit Degeneratif (Seperti, Diabetes Dan Penyakit Jantung). Namun, Yang Juga Harus Anda Perhatikan Adalah Waktu Anda Melakukan Olahraga. Ini Penting. Jangan Melakukan Olahraga Setelah Anda Makan. Ini Hanya Akan Membuat Masalah Pada Pencernaan Anda. Sebaiknya, Olahraga Sebelum Makan Atau Setidaknya Satu Jam Setelah Makan. Seperti Kata Banyak Orang, Tunggu Makanan Anda Turun Dulu.

8. Hindari Stres Stres Sangat Memengaruhi Tubuh Anda Secara Keseluruhan, Termasuk Memengaruhi Sistem Pencernaan Anda. Oleh Karena Itu, Sebaiknya Jauhi Stres. Temukan Cara Anda Sendiri Untuk Mengatasi Stres Anda, Sehingga Dampak Stres Anda Masih Bisa Terkontrol.

Itulah 8 Tips Untuk Menjaga Agar Pencernaan Kita Selalu Tetap Sehat


Madu Spesial Pencernaan
Madu Spesial Pencernaan As Salamah
Khasiat Madu Spesial Pencernaan As Salamah
Testimoni Madu Spesial Pencernaan Assalamah
Manfaat Madu Spesial Pencernaan As Salamah

Siap Kirim Madu Assalamah Pencernaan  Ke : Jakarta Selatan Jakarta Barat Jakarta Timur Jakarta Pusat Depok Bogor Bekasi Tangerang Selatan Ciputat Pamulang Reni Jaya Cinere Cirende Citayem Bandung Timur Tasikmalaya Ciamis Cirebon Sumedang Solo Surabaya Medan Ujung Pandang Bengkulu Banjarmasin Balikpapan Malang Pemalang Malukuambon Banda Aceh Bandar Lampung Banjar Banjarmasin Banten Banyumas Banyuwangi Batam Batang Bekasi Bekasi Selatan Bekasi Timur Bekasi Utara Blitar Blora Bogor Bojonegoro Bondowoso Boyolali Brebes Cengkareng Cepu Ciamis Cianjur Cikarang Cilacap Cilegon Cimahi Cirebon Demak Denpasar Depok Garut Gorontalo Gresik Grobogan Jambi Jayapura Jember Jepara Jombang Kabupaten Kalimantan Karanganyar Karawang Karawang Karawang Kebumen Kediri Kendal Kendari Kertosono Klaten Kota Malang Kudus Kupang Kutoarjo Lamongan Lampung Lebak Lumajang Madiun Magelang Magetan Majalengka Makassar Mamuju Manado Manokwari Mataram Medan Mojokerto Musi Banyuasin Ngawi Pacitan Padang Palangkaraya Palembang Palu Pandeglang Pangkal Pinang Papua Pasuruan Pati Pekalongan Pekanbaru Pemalang Ponorogo Pontianak Probolinggo Purbalingga Purwakarta Purwokerto Purworejo Salatiga Samarinda Semarang Serang Serang Sidoarjo Situbondo Sleman Sofifi Solo Sragen Subang Sukoharjo Sumedang Surabaya Surakarta Tanah Abang Tanjung Pinang Tanjung Selor Tarakan Tegal Temanggung Trenggalek Tuban Tulungagung Wonogiri Wonosobo Yogyakarta Medan, Kediri, Yogyakarta, Bengkulu, Bimaagar Pesanan Anda Segera Kami Proses, Maka Format Pemesanan Sebagai Berikut ..

Contoh (Madu Assalamah Pencernaan  1 Botol # Bapa Aan # Jalan Raya Pondok Indah Blok A1 No 10 # Rt Rw # Kab # Kec # No Hp Bank Transfer Tujuan Bca Bri Mandiri)..Dengan Demikian Pemesanan Anda Mudah Di Proses Dan Pesanan Cepat Sampai.

Terimakasih Sudah Membaca Madu Spesial As Salamah Pencernaan 

Posting Komentar